Senin, 31 Mei 2021

Denise Chariesta Beberkan Kronologi Perseteruan dengan Keluarga Uya Kuya

 JAKARTA - Selebgram Denise 'Cadel' Chariesta dan keluarga Uya Kuya terlibat aksi saling sindir di media sosial. Uya sempat terlihat menyambangi kediaman Denise bersama istrinya, Astrid setelah mobilnya disebut butut.


 

Rupanya, ada hal utama yang membuat Denise kesal dengan keluarga Uya Kuya. Hal tersebut bermula saat dirinya meminta anak laki-laki Uya, Nino mempromosikan dagangannya, bunga yang disebut berharga Rp60 juta. 

"Minggu lalu, gue endorse anaknya (Uya) si Nino tuh, 60 jeti tuh bunga gue. Lu kira bunga gue bunga murah? Bunga gue mana ada yang murah, semuanya mahal. Rp60 juta," beber Denise pada video di laman Instagramnya, dikutip Minggu (30/5/2021).

"Gue yang endorse, gue yang rangkai, sampai gue udah jauh-jauh tuh ke Karawaci," sambungnya. 

Setelah merangkai bunga dan mengantarnya ke kawasan Karawaci, Denise mengakui Nino Kuya sudah benar mempromosikan barang dagangannya. Namun yang jadi masalah adalah Nino menerima endorse toko bunga lain, tak lama setelah mempromosikan milik Denise. 

Melalui video di Instagramnya, Denise mengaku kecewa dengan sikap remaja 15 tahun itu. Ia menyebut bahwa Nino tak tahu diri dan membuang-buang waktunya akibat hal itu.

"Ngapain gue endorse dia, padahal kan harusnya kalau dia tahu diri, tapi sayangnya tidak. Harusnya dia promoin toko bunga gue, toko bunga gue aja. Ngapain dia promoin toko bunga lain juga? Ya kan?" jelasnya.

"Selain buang-buang duit gue, buang-buang tenaga gue. Terus udah gitu, lu kirain gue kurang kerjaan? Nggak sesuai aja," tandasnya.

Load disqus comments

0 blogger-facebook