Kamis, 21 Juli 2016

Begini Aksi Protes Sang Ayah Protes Terhadap Selfie Anak Gadisnya


Ada yang menganggap selfie merupakan aktivitas untuk mengekspresikan diri sendiri yang bisa dilakukan oleh siapa pun dan kapan pun. Namun ada pula yang menganggap selfie hanya sekedar ajang pamer saja atau karena ingin terkenal di dumay. Semua itu tergantung bagaimana kita menyikapinya dan menilainya dari sudut pandang apa. Kita harus pandai-pandai menyikapinya dengan bijaksana, jangan sampai justru menyudutkan salah satu pihak atau juga membenarkan sesuatu yang salah.

Ayah Yang Protes Itu Bernama Chris Martin

Bagi teman-teman pecandu musik-musik khas grup band Coldplay, mungkin mengira jika Chris Martin yang di maksud adalah sang vokalis grup band tersebut. Mengingat susunan namanya memang sama persis. Namun ternyata bukan gansis, namanya memang sama persis tetapi berbeda orangnya. Chris Martin yang ane maksud di sini adalah seorang comedian dan berasal dari Washington, Amerika sana. Jadi sudah jelas ya, bukan Chris Martin vokalis Coldplay.

Sang Ayah Tidak Suka Selfie Seksi Putrinya

Ternyata di dunia ini masih ada orangtua yang peduli terhadap anaknya. Khususnya dalam hal selfie. Dan mudah-mudahan tidak hanya Chris saja yang peduli, tapi mayoritas para orang tua di seluruh dunia. Karena di luar sana masih ada orangtua yang begitu bangga atau bahkan mendukung setiap selfie anaknya. Kalau selfie-nya mengandung nilai-nilai positif sih tidak apa-apa. Bahkan ane sendiripun akan mendukungnya. Namun lain ceritanya jika selfie yang dilakukan justru mengandung banyak unsur negatifnya. Justru kewajiban orangtua lah yang memberi nasehat, agar anak-anak mereka tidak terjerumus kepada selfie-selfie negatif. Seperti aksi protes Chris Martin ini yang tidak suka dengan pose-pose selfie putri kesayangannya. Metode yang digunakan pun tergolong anti mainstream gansis, dan bisa ditiru oleh para ayah di dunia.

Seperti Ini Protes Sang Ayah Terhadap Selfie Seksi Putrinya

Mungkin di antara ente semua banyak yang bertanya-tanya atau mungkin penasaran. Bagaimana sih cara sang ayah untuk protes terhadap selfie putrinya? Seperti ini nih penampakannya:





Load disqus comments

0 blogger-facebook